Apakah Bitcoin bisa diuangkan?

Apakah Bitcoin bisa diuangkan?

Bitcoin yang terbukti membayar – bukti mahal?

Cryptographic money saat ini memang saat ini sangat blasting di kalangan pecinta bisnis on the web, sejak kemunculan Bitcoin awal tahun 2009, muncullah beberapa Cryptocurrency-Cryptocurrency lain dari tahun ke tahun. Tapi dari beberapa Cryptocurrency tersebut, Bitcoin-lah yang banyak diburu oleh sebagian besar pelaku bisnis on the web. Atas dasar itulah mau tidak mau site atau perusahaan yang berbasis jasa di web merubah installment sistem mereka dengan menambahkan BTC sebagai installment systemnya. Atau bahkan merubah add up to Payment Systemnya hanya berupa BTC dengan tujuan agar menarik para pecinta Bisnis online untuk menjadi salah satu anggotanya atau berinvestasi di perusahaan mereka.

Saat ini banyak orang yang mulai tertarik untuk memiliki serta mengumpulkan bitcoin. Namun terkadang untuk mendapatkan bitcoin yang cukup banyak Anda harus mengeluarkan waktu tertentu dan juga kuota web yang harus disediakan pula demi mendapatkan bitcoin ini.

Jangan terlalu khawatir dengan masalah kuota web karena kini sudah banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan banyak bitcoin tanpa banyak membuang – buang kuota, terdapat pula sejumlah situs free yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan yang tentunya dapat memfasilitasi Anda dalam mengumpulkan bitcoin ini.

Bitcoin disebut mata uang ter-desentralisasi, yang artinya tidak ada suatu orang, badan atau negara tertentu yang bertindak sebagai pengontrol mata uang ini. Hal ini memang sejak awal desain oleh penciptanya untuk menghindari dari pengaruh politik dan monopoli bank. Bitcoin seperti mata uang advanced lain, ada pemilik pusat dibelakangnya. Sehingga pemilik bisa mengendalikan secara penuh, baik penciptaan mata uang barunya, mempengaruhi harga di pasar, dan dapat menentukan kebijakan-kebijakan secara subyektif kepada pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *