Apa itu Monero – Benarkah Cryptocurrency withering anonim ?

Apa itu Monero – Benarkah Cryptocurrency withering anonim ?

Apa itu Monero ? Monero adalah kripto yang benar-benar anonim dan privatei yang memungkinkan pembayaran dilakukan secara internasional. Ini berawal pada tahun 2014, tahun di mana sebagian besar altcoin yang kita kenal sekarang.

Tidak seperti Bitcoin, Monero jauh lebih anonim dan private, terkenal karena digunakan di pasar gelap di seluruh dunia. Meskipun kripto memiliki asal mereka di Deepweb, BTC tidak disukai oleh masyarakat di sisi gelap web.

Bitcoin memiliki kelemahan sebagai mata uang yang sangat mudah dilacak, meski anonim dan terdesentralisasi. Setiap pemerintah dapat menemukan asal mula transaksi dengan bantuan seorang ahli. Monero menghilangkan faktor ini dengan menjadi benar-benar private dan anonim, benar-benar melindungi identitas dan lokasi penggunanya.

Bagaimana cara kerja Monero?

Berbeda dengan kripto yang lain yang diketahui di dunia, seperti Bitcoin, ia memiliki operasi yang berbeda. Monero menggunakan protokol yang disebut Cryptonote untuk memberikan anonimitas kepada penggunanya, karena chain orders selama transaksi tetap tersembunyi.

Semua ini bekerja melalui cryptography dengan banyak alamat pengiriman dan penerimaan antara pengguna, yang dikelola oleh teknik seperti Rings Signatures untuk memastikan bahwa orang tersebut termasuk dalam komunitas yang sama dan menghindari jenis penipuan. Tentu saja, tidak ada pihak yang bisa melacak titik asal koneksi atau identitas sebenarnya dari pemilik akun itu.

Apa yang membedakan Monero dengan crypto yang lainnya?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Monero adalah kriptocurrency dimana transaksi benar-benar rahasia dan tidak dapat dilacak, terutama karena memiliki jaringan yang independen dan terdesentralisasi. Selain itu, karakteristik ini menyiratkan bahwa hal itu dapat digunakan untuk berbagai pembelian yang mungkin tidak didukung oleh peraturan atau undang-undang, seperti penjualan obat-obatan atau senjata.

Selain itu, mengenai kesempatan untuk terus meningkatkan nilai akun, perbedaan Monero sehubungan dengan kriptocurrencies lainnya berbeda, karena ukuran blok dalam kasus ini tidak memiliki batasan yang telah ditentukan sebelumnya, tidak seperti sistem lain di mana Rantai memiliki jumlah tertentu yang pasti.

Penting untuk dicatat bahwa kualitas ini memungkinkan Monero didirikan di hampir semua Bursa sehingga pengguna memiliki kebebasan untuk bertukar atau menggunakannya sesuka hati. Perusahaan seperti Microsoft dan Jaxx bersekutu dengan kripto ini untuk meningkatkan portofolio mereka di pasar dan, terutama, bagi anda yang suka untuk melakukan investasi jangka panjang.

Sejarah Monero

Lahir Monero pada tahun 2014, namun pada saat itu dikenal dengan BitMonero (Bit: Bitcoin dan Monero: Spartan Currency). Komunitas yang sama memutuskan untuk mengganti namanya menjadi nama yang saat ini ada, hanya 5 hari setelah pembuatannya.

Hari ini kriptocurrency memiliki nilai perkiraan 310 $, selalu memperhitungkan bahwa ia mengalami perubahan harga konstan di pasar internasional. Salah satu kelebihan utamanya adalah pengguna yang memiliki akun di Moneros memiliki kemungkinan mencapai jumlah yang tidak terbatas. Oleh karena itu, ini memungkinkan Anda melakukan pembelian yang tarifnya dianggap beberapa kali. Silakan anda patau harga terbaru monero disini.

Bagaimana dan dimana untuk membeli Monero?

Kemungkinan untuk memiliki kerahasiaan dengan penggunaan Monero telah mempengaruhi banyak speculator. Ada banyak tempat pembelian bagi pengguna yang tertarik untuk berinvestasi atau ingin menjadi bagian dari mekanisme yang menawarkan kriptocurrency; Exchange besar seperti: Binance, Bittrex dan Poloniex. Setelah terdaftar di salah satu situs itu, pembelian Moneros dapat dilakukan melalui:

Beli dengan exchange bank, kartu kredit dan Bitcoin.

Di sisi lain, ada juga metode terkenal seperti Mining, Silakan anda baca disini, di mana orang hanya memperkerjakan komputer mereka dan akan mendapatkan Monero. Namun, untuk menerapkan prosedur ini Anda harus memiliki komputer dengan banyak tenaga dalam hal pengolahan dan mengetahui biaya yang bisa dilibatkan, karena perlu meninggalkan komputer withering lama jika ingin mencapai hasil yang diinginkan.

Kita juga bisa mendapatkannyam jika kita gunakan sebagai alat pembayaran untuk produk atau layanan yang kita sediakan. Saat ini, inilah modalitas yang withering banyak bergerak. Monero selain exchanging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *