Cara Mendapatkan Ripple Gratis

Cara Mendapatkan Ripple Gratis

Cara Mendapatkan Ripple Gratis ? Swell, salah satu mata uang kripto yang memiliki nilai satuan XRP, dengan kelebihan yang bermacam-macam, terutama bisa diimplementasikan secara mudah oleh bank-bank besar dunia, saat ini memang sedang naik daun.Jika dilihat dari information Coinmarketcap, nilai Ripple (XRP) saat ini sedang diperdagangkan pada harga $0.559 per XRP atau sekitar Rp. 6,700. Memang jauh sekali berbeda dengan Bitcoin (BTC) yang sudah mampu untuk mencapai level perdagangan $17,000 atau lebih dari Rp. 200 juta. Meskipun nilainya masih terbilang “murah”, namun Ripple(XRP) ini memiliki prospek yang sangat bagus, dimana sudah membukukan pertumbuhan selama setahun terakhir sekitar 3,600% atau 36 kali lipatnya. Apalagi supply Ripple juga terbatas seperti Bitcoin, namun angka batasan maximalnya lumayan besar yaitu 100 milyar keping. Kelebihan utama yang dimiliki oleh Ripple adalah dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem perbankan saat ini, sehingga sistem perbankan menjadi lebih praktis hampir tanpa biaya.

Jadi menurut saya pribadi, prospek Ripple (XRP) kedepannya akan sangat bagus dan mungkin saja menjadi saingan berat Bitcoin. apalagi, saat ini Bitcoin sedang mengalami masalah skalabilitas yang serius, yaitu kelambatan compositions transaksi dan membengkaknya biaya exchange. Sedangkan Ripple (XRP) hampir tidak pernah mengalami hambatan tersebut, karena Blocksize yang dimiliki oleh Ripple sekitar 8 MB, sedangkan Bitcoin hanya kurang dari 1 MB. Sehingga, add up to transaksi yang dapat diproses Ripple per detiknya dapat mencapai 1,500 transaksi, sedangkan Bitcoin hanya 3 hingga 7 transaksi per detik. Tidak heran jika Ripple menjadi sasaran baru untuk para financial specialist dalam berinvestasi untuk masa depan mereka, karena seluruh kelebihan yang dimiliki Bitcoin juga lebih disempurnakan oleh Ripple. Yang jadi masalah sekarang adalah bagaimana Cara Mendapatkan Ripple Gratis untuk para pemula?.

Swell memang masih dihargai sangat murah, namun bagi yang masih ragu apakah investasi ini benar-benar aman, tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan Ripple secara complimentary, baru kemudian jika Forward Test yang dilakukan sudah berjalan positif, investasi yang sesungguhnya dapat dilakukan. Untuk mendapatkan Ripple secara free, hanya ada 1 cara, yaitu dengan menggunakan site penyedia Faucet Gratisan, kemudian mengumpulkan kepingan-kepingan kecil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *